Mar 30, 2012

Mulai Wirausaha...

hari ini gw mulai mencoba with teman2 gw bereksperimen dengan sebuah produk pancake.....y iseng2 belaka awalnya mah tapi mudah-mudahan bisa menjadi sebuah pelajaran usaha buat kita juga....owh iya temen-temen gw itu adalah Rudi Kurniawan, Wilda Fauziyah, Delli, dan Ayu.....sebenernya kenapa gw dan mereka mengambil ide usaha ini , ya gw melihat segmen dari konsumen kita adalah mahasiswa yang pasti biasanya suka kongkow nongkrong di cafe sambil menikmati makanan ringan. Nah Pancake ini mungkin menurut kita tepat ...hehehehehe.
owh iya usaha gw masih itu ngikut dengan produk dari teman gw juga si wahyu dan dia itu memproduksi jenis produk makanan baru juga loh namanya nasi ijo :) hehehe...nah dia ini juga banyak banget membantu kita-kita ...balik lagi membicarakan pancake tadi Hari ni kan kita bereksperimen jadi ga seru kalo ga da kelinci percobaan buat nyobain produk kita..hahahaha...........dan yang jadi objek kita seperti plan segmen sebelumnya yaitu mahasiswa UNTIRTA. Owh iya gw lupa nyebutin y gw kul di UNTIRTA "hahaha rasakan kalian jadi objek percobaan" {dalam hati} setelah gw dan teman-teman muter kampus gw di UNTIRTA akhirnya mantep dan beres banyak kritik dan saran yang masuk ... mudah mudahan ini jadi awal yang baik bagi gw dan sohib-sohib gw coy